Kursus Memasak Masakan Jepang Sehat Jantung

      Comments Off on Kursus Memasak Masakan Jepang Sehat Jantung

Masakan Jepang mulai menarik perhatian masyarakat Indonesia sejak hampir satu dekade lalu. Bermula dari beberapa restoran yang mengambil tema jepang yang juga menyajikan menu Sophie’s Challenge khas Negeri Sakura tersebut. Kini perkembangan kuliner Jepang di Indonesia bisa dibilang cukup pesat dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat tanah air.

Kuliner khas jepang memang terkenal dengan sajian hasil lautnya yang segar dan menyehatkan. Masakan jepang juga dikenal tidak banyak menggunakan bumbu yang membahayakan bagi kesehatan. Makanan merupakan hasil dari kombinasi dari resep, bahan dan teknik sang juru masak sehingga menghasilkan suatu kesatuan yang utuh.

Aka tetapi, isu pencemaran lingkungan secara global akhir-akhir ini ternyata mempengaruhi citra masakan jepang. Telah banyak kasus tentang bagaimana memakan masakan jepang yang dalam keadaan segar (mentah) yang akhirnya berujung pada masalah kesehatan. Hal ini tentu mengancam budaya kuliner Jepang yang didominasi oleh masakan mentah.

Bahaya Memakan Masakan Jepang Atasi dengan Obat Minyak Kutus Kutus

Sushi dan Sashimi yang berbahaya apabila terlalu banyak dikonsumsi

Sushi dan Sashimi yang berbahaya untuk jantung apabila terlalu banyak dikonsumsi

Sushi dianggap sebagai makanan yang menyehatkan karena rendah kalori namun kaya asam lemak omega-3. Ditambah lagi ikan tersebut disajikan dalam keadaan mentah tanpa melalui proses pemanasan berlebihan. Akan tetapi, ternyata terlalu banyak mengkonsumsi sushi akan membahayakan kesehatan jantung. Benarkah?

Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa ikan mentah jauh lebih berpotensi menggangu kesehatan. Hal ini disebabkan karena kandungan logam merkuri yang cukup tinggi pada daging ikan mentah. Merkuri sendiri merupakan polutan racun yang sangat berbahaya bagi sistem saraf yang sudah terakumulasi dalam jumlah yang banyak.

Apalagi ikan-ikan yang digunakan untuk pembuatan sushi misalnya saja, tuna, salmon, tenggiri. Diduga mengandung kadar merkuri yang lebih tinggi dibanding ikan laingnya, sebab mereka juga memangsa ikan-ikan kecil yang mengandung merkuri. Jadi seperti racun yang bertumpuk dan terakumulasi.

Apakah akibat dari terlalu banyak mengkonsumsi ikan mentah? Terlalu banyak mengkonsumsi ikan mentah yang terdapat pada sushi akan membahayakan kesuburan dan tekanan darah tinggi. Selain itu, hal ini juga memicu lupa ingatan, tremor (gemetar), kebutaan, dan baal pada jari-jari. Dan yang terparah merkuri bisa meningkatkan risiko penyakit jantung.

Minyak Kutus Kutus Jantung Kuat dan Sehat

Cara Alami obati sakit jantung dengan Kutus Kutus

Kini sudah ada obat jantung alami, mau tau apa obat sakit jantung alami adalah Minyak KutusKutus yang berasal dari bali, minyak ini memiliki kandungan herbal yang berasal dari 49 lebih jenis tumbuhan alami yang dapat meningkatkan fungsi tubuh dan menjaga dari serangan jantung!

 

Kursus Memasak Masakan Jepang di Serpong

Kursus memasak Masakan Jepang di Imperial Cooking

Kursus memasak Masakan Jepang di Imperial Cooking

Imperial Cooking School Tokyo adalah sekolah masak yang didirikan pada tahun 2007 dengan pengajar langsung dari Jepang. Sekolah ini melayani semua lapisan masyarakat dari berbagai kalangan dan umur yang ingin belajar membuat sendiri berbagai macam masakan, roti dan kue. Pintu kami terbuka untuk orang-orang yang hanya sekedar hobi atau yang ingin menjadi profesional. Kelebihan sekolah kami adalah:

  • Anda dapat datang kapan saja untuk memulai pelajaran, tidak perlu mendaftar sebelumnya.
  • Kelas dimulai dari satu orang (tidak perlu menunggu peserta lain).
  • Anda dapat memilih menu dengan bebas (saat ini tersedia 1700 menu pilihan).
  • Biaya sudah termasuk bahan-bahan, tidak ada biaya tambahan lain.
  • Instruktur kami adalah Executive Chef Hideyoshi Imai (orang Jepang) yang akan mengajarkan dengan sungguh-sungguh sampai Anda mengerti.
  • Anda membuat sendiri dari awal sampai akhir (setiap pertemuan kira-kira memakan waktu 2-3 setengah jam).
  • Program-program bersertifikat tersedia bagi Anda yang ingin meniti karir di bidang kuliner.

Imperial Cooking School Tokyo merupakan jawaban bagi Anda yang mementingkan kualitas dan keaslian. Diajar langsung oleh Executive Chef Hideyoshi Imai, pilihan menu yang sangat variatif serta biaya belajar yang terjangkau, Anda dapat buktikan sendiri keunggulan sekolah kami. Seluruh staff menanti telepon dari Anda dengan sepenuh hati.

Sistem Sekolah Di Imperial Cooking School Tokyo semua peserta harus turun tangan untuk membuat sendiri menu yang telah dipilihnya. Dengan kata lain, Executive Chef tidak melakukan demo. Yang dilakukan oleh Executive Chef adalah membimbing peserta dengan menjelaskan dan memberi contoh, namun pada dasarnya peserta harus membuat sendiri sehingga apa yang telah dipelajari di sekolah dapat dipraktekkan kembali di rumah.